Kamis, 10 November 2016

Indah's Profile

Haiii...

Kuper banget yaa jaman sekarang baru punya blog baru.. hehe gpp lah yaa yang penting kan punya.. kalo ga kuliah di jurusan sekretari UKSW mana tau blog itu apa, website itu apa..
kenalin nih Nama ku Indah Setyorini, Usia ku 20 tahun.
Saat ini statusku adalah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis  (feb.uksw.edu) Universitas Kristen Satya Wacana (www.uksw.edu)  D3 Secretary (http://sekretariuksw.blogspot.co.id/). Aku adalah mahasiswa tertua dari progdi ini, karena memasuki semester ke 5 dan sebentar lagi memasuki  semester ke 6. Sebentar lagi aku LULUS lohhh (amin) hanya kurang semester 6 dan OJT, OJT adalah On The Job Training dimana aku harus merantau dari Universitas ke perusahaan diluar.. (woooow menarik sepertinya yaa belajar kerjaaa) nah gak cuma belajar kerja, tp juga ngerjain TA, ga sabar banget di moment itu karna setelah melewati OJT dan TA, aku harus segera ujian ^^.. 
Ga nyangka banget hampir punah di progdi ini, bakalan kangen sama semua tugas dan latihan2 speaking inggrisnya, terutama mandarin yang buat kita selalu deg-degan setiap kali mau tes..

Kuliah di UKSW merupakan anugerah banget karna Tuhan Yesus aku bisa berada disini, merasakan indahnya kuliah, indahnya tugas, indahnya presentasi, indahnya TTS, indahnya TAS..

Cita-Cita

Menjadi sekretaris di perusahaan BUMN Salatiga menjadi impian dan motivasi ku dalam kuliah sekarang ini, mengingat harga tas, sepatu, baju dan kosmetik yang tidak  murah membuatku memiliki cita-cita yang tinggi tetapi bagi orang lain sederahana.
Menjadi seorang figur sekretaris yang selama ini aku pelajari di bangku kuliah selama 6 tahun menjadi pengalaman yang paling asik, dari mulai SMK hingga saat ini. 

Hobi

Kesibukanku selain kuliah ada juga jualan online (promosi dulu) aku jualan baju, tas import juga.. Lengkapi dirimu dengan fashion dari RV Collection..
Visit yaa istagram @rv.collection atau https://www.instagram.com/rv.collection/ banyak katalog baju, tas import batam juga..

Keseharian ku selain kuliah adalah berjualan dan bekerja mencari secuwil uang buat beli bedak..hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar